NEWS
DETAILS
Senin, 12 Apr 2021 20:38 - Honda DAW Community

Pada tanggal 11 April 2021, kami dalam hal ini Vario Rider Club Manado melaksanakan Bakti Sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan " AL-IKHWAN " Kombos Manado. 

Maksud dari kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bagian rutinitas dalam program kerja VRC Manado yang sudah diatur dalam kurun waktu 6 bulan sekali yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan sebagai bentuk kepedulian dengan sesama saudara yang kurang mampu, apalagi sekarang dalam kondisi pandemi covid-19, diantaranya dengan memberikan sembako kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan.

 

Dalam kunjungan baksos kali ini, diawali dengan sambutan dari pengurus Panti Asuhan dan dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah itu, dilanjutkan kembali dengan sambutan dari pengurus VRC Manado yang mengatakan intinya kami sangat bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk VRC Manado dalam berbagi berkat bersama anak-anak di Panti Asuhan. Selain sembako yang sudah diberikan, canda tawa pun sangat terlihat oleh anak-anak Panti Asuhan ketika kami membagikan makanan ringan dalam bentuk snack. Walaupun sederhana, tetapi momentum seperti ini sangat bermakna bagi mereka. Suatu kebahagiaan yang luar biasa saat kami bisa menghibur anak-anak di Panti Asuhan AL-IKHWAN. 

VRC Manado sangat berharap kiranya dalam kegiatan baksos ini dapat meningkatkan semangat para penghuni Panti dalam melakukan aktivitas sehari-hari terutama dalam menyambut bulan puasa ditahun 2021.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK