NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Sep 2023 21:03 - Honda DAW Community

Keselamatan merupakan hal utama yang harus di jaga pada saat berkendara. Keamanan dan keselamatan sangat penting untuk kita jaga dan kita terapkan pada saat sedang mengendarai motor atau mobil. Seperti yang kita lihat saat sekarang ini maraknya orang berkendara tanpa menggunakan alat pelindung diri dimana APD itu sangat perfungsi untuk melindungi keselamatan diri saat berkendara.

Maraknya kecelakaan yang terjadi sekarang ini sudah menjadi bukti besar bahwa itu merupakan kelalaian mereka dalam berkendara tanpa menggunakan alat pelindung. Selain itu maraknya pula adanya ngebut atau balap* liar motor yang sangat berbahaya bahkan bisa merenggut nyawa. Ini di karenakan kurangnya pengetahuan atau ketidak patuhan mereka saat berkendara tanpa menggunakan alat pelindung.

Alat pelindung yang kita gunakan sangat berfungsi dan dapat menjaga kesehatan dan keselamatan jiwa. Berdasarkan kasus dan kejadian yang marak terjadi akibat kematian dari kecelakaan saat berkendara maka untuk kita wajib menggunakan dan selalu menerapkan alat pelindung diri saat berkendara misalnya menggunakan helm, sarung tangan, dan jaket pengaman sehingga itu dapat meminimalisir dan mengurangi angka kecelakaan dan kematian yang sedang marak terjadi. Hindari kecelakaan dan selalu gunakan alat pelindung diri.

RELATED
NEWS