NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Feb 2023 11:41 - Honda DAW Community

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama 11 perwakilan club yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Malut (IMHM) menggelar city rolling di Kota Ternate.

Kegiatan bertajuk AT Family Fun Riding dikhususkan bagi pengguna motor matik Honda untuk merasakan sensasi berkendara sekaligus menikmati pemandangan sepanjang perjalanan.

City rolling dilanjutkan dengan edukasi Keselamatan Berkendara oleh Instruktur Safety Riding Honda.

Tidak hanya komunitas dari IMHM namun kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Cabang Dealer Lion Ternate, Daya Motor Ternate dan NSS Ternate serta perwakilan DAW.

Bonny Pandelaki, Promotion Section Head PT DAW menjelaskan, setelah beberapa tahun hanya bertemu secara online dengan komunitas, kini bisa mengadakan aktivitas offline untuk komunitas Honda yang ada di Ternate.

DAW memberikan edukasi Keselamatan Berkendara karena komitmen Honda untuk melahirkan duta Safety Riding sebagai upaya memperkuat kampanye #Cari_Aman ke berbagai lapisan masyarakat termasuk komunitas Honda.

Katanya, kesadaran pentingnya keselamatan berkendara harus jadi budaya dalam aktivitas keseharian.

Helm dan jaket bukan hanya sebagai perlengkapan berkendara namun sebagai gaya hidup," ujar Bonny, Jumat (17/02/2023).

Instruktur Safety Riding Honda DAW, Yonathan Rotinsulu menambahkan, sebelum berkendara para bikes juga wajib mengecek kondisi kendaraannya agar tidak mengalami kendala saat berkendara.

Perawatan secara berkala dapat dilakukan di AHASS agar sepeda motor kesayangannya bisa terus tampil prima dan bertenaga. (ndo)

RELATED
NEWS