NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Feb 2017 08:25 - Honda DAW Community

Perayaan 1st anniversary CBR Manado Community memberikan kegiatan positif kepada para komunitas motor serta mempererat tali persaudaraan antar komunitas motor yang ada di Indonesia umumnya dan Sulawesi Utara khususnya.

Dengan tema " Satu Hati Dalam Kebersamaan " CBR Manado Community merayakan ulang tahun yang pertama. Kegiatan diawali dengan penjemputan komunitas-komunitas Honda CBR yang datang dari Makassar, Palu & Gorontalo. Seluruh peserta berkumpul di lokasi event kawasan Mega Mas Manado. Selain komunitas Honda CBR, anniversary di hadiri rekan-rekan dari komunitas Honda dan komunitas lainnya di kota Manado. Sebelum acara di buka oleh MC dan di meriahkan dengan entertaint music acoustic dan Dj serta games2 menarik lainnya semua bikers turut ambil bagian dalam kegiatan sosial donor darah di tenda donor darah yang telah disiapkan panitia CMC. 

CSR Donor Darah 1st Anniversary CMC

MC membuka 1st Anniversary CMC

Komunitas CBR Makassar, Palu, Gorontalo & Manado

Safety rolling city juga menjadi rangkaian anniversary CMC. Safety rolling city diikuti semua tamu undangan. Sebelum safety rolling city semua peserta diberikan pengarahan safety riding dari panitia CMC & Dit Lantas polda Sulut.

Erwin Momuat (Sales Dept. Head PT. DAW) Melepas Safety Rolling City

Acara dilanjutkan dengan gathering dan kopdargab semua peserta yang hadir dalam anniversary tersebut.

"Terima kasih atas partisipasi, waktu dan kesempatan bagi brader-brader sekalian bisa turut serta memeriahkan 1st Anniversary CBR Manado Community, semoga kedepan nanti jalinan persaudaran tetap dijaga dan berjalan dengan baik" ujar Penasehat CBR Manado Community bro Juan Rorimpandey.

Happy 1st Anniversary CBR Manado Community, kompak terus, tetap solid. Keep Brotherhood...

 

 

RELATED
NEWS