NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Aug 2023 08:58 - Honda DAW Community

MANADO -  Komunitas CBR Club Sulut (CCS) ikut serta dalam Event Honda Community Hub di café Wacana Manado (Sabtu, 26/08/2023). Berawal dari kopdar bersama pengurus dan anggota CBR Club Sulut di kawasan Megamas Manado dan melanjutkan city rolling menuju café wacana  di jalan Flamboyan Kota Manado.

Dalam kopdar CCS terkumpul sekitar 20 orang member yang melanjutkan city rolling menuju pusat kegiatan Honda Community Hub di café wacana Kota Manado.

Bonny Pandelaki selaku Promotion Section Head PT DAW menjelaskan “Event Honda Community Hub ini diselenggarakan bukan hanya untuk komunitas motor Honda tetapi juga terbuka untuk umum. Dimana dalam kegiatan ini juga terdapat games, dj perforamce, music performance, art exhibition, garage sale, pop up market, community meetup, auction, Honda display, quiz and get the prize”.

“untuk community meetup kali ini dihadiri oleh CBR Club SULUT komunitas pecinta motor CBR milih Honda. Tujuan community meetup sendiri yaitu membangun kekompakan dan keakraban antara internal community sendiri dan membangun hubungan baik bersama paguyuban beserta Main Dealer,” katanya. 

RELATED
NEWS