NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Dec 2022 07:42 - Honda DAW Community
[09.22, 30/12/2022] Leonart Athan: Manado, Sulutreview.com – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama belasan konsumen dan bikers pengguna Honda CB150X gelar City Fun Challenge pada Rabu (28/12/2022).
 
Kegiatan ini menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat tali silahturahmi antar komunitas Honda dan DAW. Para peserta melaksanakan City Fun Challenge dimulai dari kantor DAW di Maumbi menuju keberbagai titik dan ikon wisata di Kota Manado. Konsep kegiatan ini menyerupai Amazing Race di mana para peserta diberikan tantangan saat berhenti di pos atau titik yakni di Patung Yesus Memberkati Citraland dan God Bless Park Manado.
 
Pertanyaan yang diberikan kepada peserta seputaran Sepeda Motor Honda dan Keselamatan Berkendara #Cari_Aman.
 
Kegiatan tersebut ditutup dengan gathering bersama di salah …
[09.25, 30/12/2022] Leonart Athan: Para bikers Komunitas CB150X Manado yang tergabung dalam CB150X Adventure Indonesia chapter Manado mengikuti acara yang digelar oleh PT. daya Adicipta Wisesa DAW distributor sepeda motor Honda wilayah Sulut, Gorontalo, dan Maluku Utara pada Rabu  (28/12) pada kegiatan “Honda CB150X City Fun Challenge.
 
Sebanyak 10 bikers members CB150X Adventure Indonesia chapter Manado dan 8 Community IMHS berkumpul di DAW  untuk mengikuti briefing seputar kegiatan yang disampaikan oleh Yonathan dari PIC Community DAW 
sebelum riding, para bikers peserta Honda CB150X City Fun Challenge ini diberikan pembekalan #Cari_Aman berkendara mengenai teknik berkendara secara berkelompok dalam turing atau riding bersama yang disampaikan oleh Yonathan selaku Safety Riding Instructor DAW.
Pada kegiatan ini, para bikers peserta Honda CB150X City Fun Challenge diajak untuk fun riding dan bermain games di spot yang telah ditentukan dan menyelesaikan games tersebut. Bikers pecinta motor sport adventure touing Honda CB150X ini dibagi menjadi 5 kelompok.
 
 
 
Start dari MPM Simpang Dukuh Surabaya menuju pos yang telah ditentukan. Rombongan Honda CB150X City Fun Challenge menuju pos 1 di area dekat Gedung Mayangkara di Jalan Taman Mayangkara 6 Surabaya melalui jalan utama kota Surabaya dan tempat ikonik antara lain Gedung Negara Grahadi, Balai Pemuda dan Alun-Alun Surabaya, Monumen Bambu Runcing, Taman Bungkul, Kebon Binatang Surabaya dan di depan Gedung Mayangkara yang sebelumnya dalah museum Mpu Tantular. Disini peserta mengikuti game dan petunjuk guna menuju pos selanjutnya dengan tetap mengedepankan #Cari_Aman saat berkendara di Jalan.
 
Pada pos 1 peserta Honda CB150X City Fun Challenge ikuti game berupa soal tanya jawab. Lalu mendapat petunjuk untuk menuju finish di RM Tepi Pantai di Manado.
 
Sampai di Tepi pantai peserta Honda CB150X City Fun Challenge mengikuti serangkaian acara kembali. Diantaranya game yang tak kalah menariknya. Game berupa main Quisis
 
“Kegiatan seperti ini mengasyikkan sekaligus membuat tambah guyub dan akrab antar anggota,” kat Hendi selaku ketua CB150X Adventire Indonesia Manado chapter.
 
Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang berkesan bahwa Honda CB150X selain cocok untuk turing dan berpetualang, dipakai untuk sehari-hari nyaman dan menyenangkan. Buktinya pada acara Honda CB150X City Fun Challenge yang mengajak konsumen dan komunitas CB150X Manado berkendara keliling kota Manado,” kata Yonathan selaku PIC Community DAW
RELATED
NEWS