NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Nov 2022 09:38 - Honda DAW Community
SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) secara kontinyu memberikan edukasi Keselamatan Berkendara kepada Pelajar.
 
Sebagai komitmen dan konsistensi dalam mewujudkan Cari Aman dalam berkendara bagi generasi muda, kali ini DAW bersama Polda Sulut kembali memberikan edukasi mengenai Keselamatan Berkendara bagi pelajar SMK N 1 Airmadidi pada hari Senin (14/11/2022).
 
Kegiatan dibuka oleh Kepala Sekolah SMK N 1 Airmadidi, Weddy Onibala, S. Pd, MM. Kemudian dilanjutkan  materi mengenai Keselamatan Berlalu lintas dibawakan oleh Kamsel Ditlantas Aiptu Adrian Sariowan.
 
Instruktur Safety Riding Honda DAW, Yonathan Rotinsulu menjelaskan eukasi ini diberikan agar sebagai pengguna jalan kita perlu mengetahui dan memahami pentingnya keselamatan berkendara.
 
“Para pelajar mendapatkan pembekalan mengenai pengetahuan dasar keselamatan berlalu lintas, penggunaan perlengkapan berkendara, teknik dasar dalam berkendara, serta pengenalan dan pelatihan memprediksi bahaya saat berkendara,” katanya.
 
Tidak hanya itu, Yonathan menambahkan peserta juga dikenalkan dengan tagline keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman.
 
“Dimana tagline ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru bahwa penggunaan riding gear seperti Helm dan Jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle,” tambahnya.
 
Menurutnya pengenalan mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas harus diketahui sejak dini sehingga budaya dan disiplin sebagai pengguna jalan sudah terbentuk.
 
“Kami juga berharap setelah mendapatkan edukasi tentang keselamatan berkendara ini, para pelajar dapat menjadi agen perubahan dan turut aktif menyebarkan rasa bangga menjadi generasi #Cari_Aman,” harapnya.(*/gabby)
RELATED
NEWS