NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Jan 2022 14:18 - Honda DAW Community

Komitmen dari PT. Daya Adicipta Wisesa dalam melakukan kegiatan safety riding terus dijalankan meskipun pelaksanaannya masih ada yang bersifat online maupun offline. Mengawali tahun 2022 ini DAW melakukan edukasi #Cari_Aman Keselamatan Berkendara kepada pelajar di SMP N 7 Manado yang diikuti oleh sekitar 150 peserta dan SMA N 7 Manado diikuti oleh 43 peserta pada Rabu (26/01/2021).

Dalam melakukan edukasi Keselamatan Berkendara ini, protokol kesehatan diterapkan secara ketat dimana seluruh peserta menggunakan masker dan durasi kegiatan tidak terlalu lama.

Pengenalan mengenai pentingnya keselamatan dijalan raya harus diketahui sejak dini, itulah sebabnya DAW secara kontinyu memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada pelajar. Karakter disiplin dijalan raya bisa dengan mudah terbentuk ketika sejak dini sudah dikenalkan atau diketahui sehingga disiplin dan sikap saling menghargai sesama pengguna jalan bisa diterapkan dengan baik.

PIC Safety Riding DAW, Devis Wondal mengatakan Honda berusaha menjaga komitmen dan konsistensinya dalam mengampanyekan keselamatan berkendara.“Melalui edukasi ini, kami berharap para peserta dapat menjadi bagian dari duta safety riding dengan memberi contoh #Cari_Aman dan mengimplementasikan ilmu-ilmu keselamatan berkendara yang dipelajari di tengah masyarakat,” ujar Devis.

DAW juga membuka kesempatan gratis bagi sekolah, universitas, komunitas dan perusahaan yang ingin mendapatkan edukasi, training ataupun seminar mengenai Keselamatan Berkendara dapat menghubungi DAW melalui instragram resmi DAW @toranghonda.

RELATED
NEWS