NEWS
DETAILS
Rabu, 08 May 2019 15:29 - Honda DAW Community

MANADO - Kebersamaan merupakan modal utama dalam organisasi berbentuk komunitas. Hal tersebut dibuktikan melalui Kopdar (kopi darat) Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter yang dilaksanakan di Rumah Makan Mana-Mana yang berlokasi di Kota Bitung, Sabtu (13/4/2019) lalu.

Diketahui, kopdar merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh komunitas-komunitas motor dan tidak terkecuali HPCI Manado Chapter.

Irvan Palar selaku Ketua HPCI Manado Chapter mengatakan, bulan April HPCI Manado Chapter sudah dua kali melaksanakan Kopdar. Yang pertama di Minahasa Utara dan kedua di Kota Bitung.

"Adapun agenda Kopdar selain sebagai wadah bercengkrama antara sesama anggota dilakukan pula Pemasangan Stiker Logo bagi para Calon Anggota dan stiker Nomor Lambung pada Anggota yang baru diangkat menjadi anggota tetap," ujarnya.

Diketahui, kopdar kali ini dihadiri kurang lebih 35 anggota yang berasal dari Kota Manado, Minahasa Selatan, Kota Tomohon, Tondano dan sekitarnya, serta dari Kota Bitung sendiri sebagai tuan rumah.

"Tetap jaga terus ketertiban saat kita melakukan perjalanan, maupun itu turing atau tunggal. Jangan ugal-ugalan di jalan, biarlah pengendara lain mencontohi kita sebagai oengendara yang taat lalu lintas," beber Palar.

Kopda kali ini dihadiri oleh para Penasehat HPCI Manado Chapter yakni om Vicky dan Om Ricardo yang biasa dipanggil Babe, sembari memberikan nasehat ke anggota HPCI Manado Chapter, bahwa keinginan untuk terus menjalin kebersamaan sangat tinggi dari seluruh anggota maupun para calon anggota dibuktikan melalui kopdar kali ini.

"Sungguh luar biasa terlihat kekompakan dari keluarga besar HPCI Manado Chapter. Semoga kebersamaan dan Kekeluargaan ini terus melekat di HPCI Manado Chapter. Terus cari aman saat melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor Honda PCX, salam satu hati, Enjoy, enjoy, enjoy," tegas Babe. (Wazeng)

RELATED
NEWS