NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Nov 2023 23:47 - Honda DAW Community

Manado - Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR Ke-11 tahun 2023 sukses digelar di Mojokerto brosis. Jambore Nasional ini dihadiri Oleh Ratusan Anggota Komunitas Asosiasi Honda CBR. Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR Ke-11 (Jamnas AHC ke 11) pada 2023 digelar pada tanggal 09-10 September 2023, yang di dukung penuh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT. Kopdar biker Honda CBR ini  bertempat di Arayanna Hotel & Resort, Trawas kabupaten Mojokerto.

2 Bikers Dari Ujung Utara Sulawesi turut hadir riding ke Jamnas ini, keduanya perwakilan dari CBR Club Sulut. Tak tanggung-tanggung mereka riding dari kota Manado Sulawesi Utara dan Sampai di Mojokerto pada tanggal 8 November 2023. 

Berbagai kegiatan di suguhkan pada kegiatan Jambore Nasional Ke-XI Honda CBR. Yakni Rolling City. Pada rangkaian gelaran Jambore Nasional Ke-XI, para bikers melakukan kegiatan rolling city dengan start dari Hotel Arayanna Resort & Hotel menuju beberapa tempat di sekitar acara.

Sarasehan CBR Nasional Diskusi dan sharing mengenai kegiatan juga disampaikan pada sesi sharing yang membahas rencana kegiatan paguyuban mendatang serta informasi Honda Bikers Day 2023. Para bikers juga taping HCID dan MPM Honda Riders

Aktivitas Bersama: Selain sesi berbasis pengetahuan, ada juga berbagai aktivitas seru dan interaktif yang memungkinkan para bikers untuk berinteraksi dan membangun hubungan dengan games ala biker.

Kegiatan Sosial Para bikers pecinta Honda CBR juga peduli dengan lingkungan sekitar dengan melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan memberikan donasi penanaman pohon tempat penanaman. Hiburan. Kegiatan Jambore Nasional Ke-XI dimeriahkan dengan hiburan music dangdut perform, DJ Perform serta traditional perform Tari Remo.

RELATED
NEWS