NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Aug 2018 08:07 - Honda DAW Community

MANADO – Sekitar 156 bikers pecinta sepeda motor Honda di Manado memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia dengan cara spesial dan bernuansa sosial kebangsaan.

Mereka yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) yang terdiri dari 28 club bersatu bersama melakukan touring persaudaraan bertajul Convoy Merdeka, Jumat 17 Agustus 2018.

Untuk Main Dealer PT Daya Adicipta Wisesa (DAW),  rombongan berangkat dari kantor DAW maumbi menuju Taman Makam Pahlawan Kairagi. Selanjutnya, para peserta yang menggunakan atribut club masing – masing  menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan berdoa bersama.

Agar perayaan makin meriah, digelar beragam lomba khas 17 Agustus dan lomba motor lambat. Pemenangnya adalah Asosiasi Honda Tiger Sulut (AHTS) dan Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Manado.

Brandon Nelwan, PIC Community dan Safety Riding Honda DAW menjelaskan, Convoy Merdeka ini bagian dari upaya mempererat silaturahmi serta meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di antara komunitas Honda.

“Convoy Merdeka mencerminkan semangat untuk mengekspresikan kecintaan para bikers atau Honda Community terhadap negeri pada hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, ujarnya.


 



 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK