NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Jun 2019 09:06 - Honda DAW Community

MANADO - Selama satu tahun berdirinya komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter, sejak 19 Mei 2018, saat ini para pecinta sepeda motor Honda PCX ini merayakan satu tahun terbentuknya HPCI Manado Chapter, sekaligus deklarasi HPCI Manado Chapter.

Kegiatan yang dilaksanakan di Golden Lake, Kota Manado, Sulawesi Utara, 22 Juni 2019 ini dihadiri dari HPCI Surabaya Chapter, Makassar Chapter, Palu Chapter, Gorontalo Chapter, Banjarmasin Chapter, dan dari komunitas Honda yang berada di Kota Manado, Kota Tomohon, dan Minahasa yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS), serta komunitar dari Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI), ARCI, LBHS, dan GCN Manado.

Acara tersebut dimeriakan dengan beberapa sponsor yakni dari DAW, Daya Motor, Anugerah Mulia Tomohon, Prima Mandiri, Motul, Bank Sulut, dan RedDoorz.

Kegiatan deklarasi HPCI Manado Chapter ini dikhukukan oleh pengurus HPCI Indonesia yang diwakili HPCI Surabaya Chapter dengan memberikan pelakat deklarasi untuk HPCI Manado Chapter, serta diberikan juga plakat HPCI Manado Chapter, disaksikan HPCI Makassar Chapter, Banjarmasin Chapter, dan Surabaya Chapter, Palu Chapter dan Gorontalo Chapter.

Setelah itu, dilakukan pemasangan lilin satu tahunnya terbentuk HPCI Manado Chapter oleh pengurus dan seuruh anggota HPCI Manado Chapter.

Irvan Palar selaku ketua HPCI Manado Chapter, dalam sambutannya mengatakan, puji dan syukur buat Tuhan, dimana tidak terasa HPCI Manado Chapter sudah setahun lebih terbentuk dan sekarang sudah dilakukan deklarasi.

"Semoga di deklarasinya HPCI Manado Chapter, kita terus menjaga kekompakan kita, terus enjoy, tunjukan bahwa kita hadir di tengah masyarakat bukan membuat mereka benci, malah membuat mereka senang dengan kehadiran kita," harap Palar.

Lanjutnya, setahun terbentuknya HPCI Manado Chapter tentunya kita harus lebih dewasa untuk memikirkan masa depan komunitas kita ini.

"Saya berharap, kedepannya kita terus saling kompak, karena memang dalam komunitas banyak tantangan yang muncul, namun saya yakin semua anggota HPCI Manado Chapter saat ini sudah dewasa dan sudah bisa mengontrol emosi masing-masing," ungkapnya.

Tambahnya, tentunya juga suksesnya kegiatan Anniversary dan Deklarasi HPCI Manado Chapter, atas bantuan seluruh anggota HPCI Manado Chapter.

"Ucapan terima kasi dari kami buat all bikers yang sudah hadir dalam kegiatan kami, semoga kita tetap solid saat di jalan, kita juga saling bantu ketika di jalan," ucapnya.

Tambahnya, terima kasih juga buat seluruh sponsor yang sudah mensukseskan kegiatan kami ini.

"Begitu juga buat pihak Sat Lantas Polresta Manado yang sudah memandu kegiatan city rolling, kami ucapkan banyak terima kasih," ujar Palar. (Wazeng)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK