NEWS
DETAILS
Senin, 27 Jun 2022 13:35 - Honda DAW Community

Bertambahnya tipe dan jenis Sepeda Motor Honda, diiringi dengan meningkatnya hobi bermotor dikalangan member paguyuban diikuti juga dengan pertumbuhan member komunitas Honda, maka PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) mengadakan Honda Bikers Adventure Camp pada 25 -26 Juni 2022 sebagai ajang silahturahmi dan apresiasi bagi komunitas Honda.

 

Para komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) sebelumnya berkumpul di Kantor DAW Maumbi kemudian touring melewati ringroad menuju ke Danau Linow Tomohon yang merupakan tempat pelaksanaan kegiatan Honda Bikers Adventure Camp. Kegiatan touring ini juga diikuti oleh konsumen pengguna Sepeda Motor Honda CB150X. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta.
Beragam medan dan kontur jalan yang dilewati mulai dari tanjakan dan turunan, jalan perkotaan dan bebatuan dapat dilalui oleh para bikers menggunakan sepeda motor Honda kesayangannya.

Sesampai dilokasi kegiatan para bikers diajak untuk rehat sejenak sambil menikmati sejuknya udara serta suguhan pemandangan Danau Linow disekitar tempat camping. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi dan taping HCID oleh PIC Honda Community DAW.

Pada malam harinya para bikers Honda mendapatkan kesempatan sharing sesi oleh blogger ternama Stephen Langitan. Beliau membagikan pengalaman perjalanan touringnya ke berbagai Daerah di Indonesia maupun ke Luar Negeri. Tidak hanya itu, Stephen pun memberikan beberapa tips ketika hendak touring di dalam maupun luar negeri. Kegiatan ini disambut antusias oleh para bikers.

Bonny Pandelaki, Promotion Dept DAW mengatakan dengan diadakannya kegiatan seperti ini harapannya dapat semakin mempererat solidaritas antar member komunitas juga dengan DAW selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda.

"Honda Bikers Adventure Camp merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh DAW sebagai bentuk apresiasi kami kepada komunitas Honda. Harapannya komunitas Honda dapat terus berkembang dan berkontribusi bagi masyarakat", ujar Bonny.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK