NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Sep 2021 21:48 - Honda DAW Community

Memasuki bulan September PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealer yang ada di Sulawesi Utara terus memanjakan masyarakat dan konsumen setia Sepeda Motor Honda dengan memberikan berbagai promo spesial yang berlaku hingga 30 September 2021.

Promo September Meriah ini memberikan spesial diskon sebesar 500 ribu untuk setiap pembelian sepeda motor Honda BeAT Sporty dan Honda Genio. Sedangkan untuk pembelian Honda Vario 150, konsumen bisa mendapatkan spesial diskon sebesar 850 ribu, potongan angsuran 50 ribu serta Jacket Exclusive.

Tidak hanya itu, dapatkan juga diskon 5,5 juta untuk setiap pembelian Honda CBR250RR. Ada juga promo spesial diskon 500 ribu serta Jacket Exclusive untuk setiap pembelian skutik premium Honda PCX150.

Dapatkan juga promo cashback 770 ribu serta Jacket Exclusive untuk setiap pembelian skutik premium Honda ADV150.
Sales Dept. Head PT. DAW Erwin Momuat menyebut setiap bulannya Honda memberikan berbagai promo menarik karena selain untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda sekaligus juga sebagai komitmen dari DAW bersama jaringannya untuk secara konsisten memberikan pelayanan yang terbaik.

“Konsumen dapat mengunjungi dealer sepeda motor Honda terdekat didaerahnya untuk mendapatkan berbagai promo spesial diskon ini. Tak perlu kuatir karena dealer kami sudah menerapkan standard protokol kesehatan sehingga konsumen bisa merasa nyaman dan dapat memilih langsung tipe motor Honda mana yang sesuai dengan kebutuhannya.

Namun kami juga memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda yang dapat dilakukan dari rumah tanpa harus mengunjungi dealer karena saat ini kami sedang menggelar Virtual Exhibition yang dapat diakses melalui link http://www.toranghonda-expo.com,” jelas Erwin.

New Honda Vario 150 merupakan salah satu pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti yang hadir dengan pilihan warna untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red dan varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta 3D emblem berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver sehingga tampilan motor skutik ini semakin berkelas.

Honda Vario 150 Memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dilengkapi fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini.

Sistem pengereman terasa nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake yang semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Fitur ISS menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Skutik populer New Honda Vario 150 memiliki empat pilihan warna untuk model exclusive dan dua warna untuk model sporty yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan. New Honda Vario 150 Sporty series dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp26.000.000.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK