NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Apr 2024 14:16 - Honda DAW Community

MANADO, 2 MARET 2024 – Skutik Honda, yang mencuri perhatian diajang terbesar motor se Asia Tenggara, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pekan lalu, New Honda Stylo 160, kini resmi diperkenalkan ke public Sulawesi Utara (Sulut), dengan gelaran heboh yang menarik bagi para kawula muda.

Tidak tanggung tanggung, rangkaian peluncuran skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 ini, memberikan ruang asik bagi para muda di area Atrium Megamall Manado sejak siang tadi, mulai dari gelaran Group Dance Cover Competition, Beauty Class with Anya Gabrielles, Zumba Party, Band Performance dan games interaktif berhadiah.

Marketing Division Head DAW, Jemmy Febrianto, mengatakan saat ini, skutik sudah menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai gaya hidup mereka. Oleh karena itu, DAW menghadirkan New Honda Stylo 160 untuk dapat semakin melengkapi konsumen pecinta fashion premium yang selalu tampil trendi, termasuk dalam melakukan mobilitas di jalanan. “Dengan kehadiran New Honda Stylo 160, harapannya dapat menjadi trendsetter saat berkendara di jalan sekaligus bisa merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman,” ujar Jemmy, dalam peluncuran perdana di Atrium Megamall, malam tadi.

Dalam peluncuran ini, DAW memberikan program khusus untuk pembelian New Honda Stylo 160 berupa potongan angsuran hingga Rp100 ribu per bulan dan Voucher apparel & accessories sebesar 500 ribu rupiah. Tidak hanya itu, DAW juga memberikan diskon 10% untuk pembelian apparel dan accessories New Honda Stylo 160. Bagi konsumen yang ingin melakukan layanan servis, dapatkan Gratis Safety Check Sheet, Gratis Oli Mesin MPX 2, Gratis Jasa Servis Ganti Oli serta Diskon 10% Honda Genuine Part dan program ini berlaku selama acara berlangsung. Bagi pengunjung maupun masyarakat yang ingin merasakan sensasi berkendara menggunakan New Honda Stylo 160, DAW menyediakan booth khusus riding test.

RELATED
NEWS