NEWS
DETAILS
Senin, 30 May 2022 07:17 - Honda DAW Community

Manado - Sejak berdiri PT Daya Adicipta Wisesa tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan Sepeda Motor dan Suku Cadang Asli Honda saja tetapi juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan. Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri di tahun 2022 ini, DAW melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan berupa sumbangan untuk pembangunan Masjid Al - Hijrah Dendengan Dalam sebesar 10 juta rupiah.

Tidak hanya itu, sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan dan karyawan yang berorientasi kepada Compassion yakni kepedulian kepada sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata dan merupakan salah satu DNA dari Triputra Group yang wajib dimiliki baik oleh perusahaan maupun karyawan, DAW memberikan bantuan berupa bahan natura kepada Panti Asuhan Kasih Sayang Romboken dan Panti Lanjut Usia Lydia Tomohon pada Jumat (6/5) yang lalu.

Menurut Iwan Trisula, Human Resources&General Affair Dept. Head PT. DAW, Kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang harus diimplementasikan oleh perusahaan dan karyawan DAW karena membantu sesama merupakan sebuah kewajiban. Dengan melihat semangat anak - anak panti dan para orang tua yang lanjut usia ini memberikan energi yang positif buat kami untuk terus bekerja dan berkarya.

"Dapat berkontribusi untuk memberikan tempat beribadah yang nyaman pun merupakan sebuah kesempatan dalam implementasi Nilai dan Budaya perusahaan", tambahnya.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK