NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Apr 2023 11:53 - Honda DAW Community

alam rangka Bulan Ramadan, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut mengadakan rangkaian kegiatan bersama, Sabtu (15/04/2023). 

Kegiatan ini dilaksanakan bersama Komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Gorontalo (IMHG)

Kegiatan  yang melibatkan para bikers sepeda motor Honda di antaranya, Ngabuburit, bakti sosial ke panti asuhan, edukasi keselamatan berkendara hingga buka puasa bersama. 

Mengambil tema NgabubuRIDE dan Bikers Soleh diikuti oleh 19 (sembilan belas) club dengan peserta sebanyak 40 orang. 

Diawali dengan bagi -bagi takjil kepada pengendara yang melintasi depan dealer Anugerah Utama dan dealer Wahana Ritenlindo, kegiatan dilanjutkan city rolling dari diler Daya Motor.

Kemudian para komunitas Honda menuju ke Panti Asuhan Moosalamati dan Panti Asuhan Istiqomah untuk mengadakan bakti sosial. 

Bakti sosial Ramadan ini berupa pemberian bantuan uang tunai Rp 2 juta untuk pengelolaan panti asuhan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah dan buka puasa bersama di Cafe Newbie.

Kemudian diakhiri dengan edukasi Keselamatan Berkendara #Cari_Aman oleh instruktur Safety Riding Honda, Yonathan Rotinsulu.

Bonny Pandelaki, Promotion Section Head PT DAW mengatakan, Komunitas Honda merupakan bagian dari masyarakat yang diharapkan dapat menjadi inspirasi dalam berbuat kebaikan dan dapat memberi imej positif bagi para komunitas motor.

“Dengan Semangat Satu Hati dan Sinergi Bagi Negeri, DAW bersama komunitas Honda menjadikan bulan Ramadan ini sebagai momen untuk memperbanyak amal kebaikan bagi sesama," ujar Bonny kepada Tribunmanado.co.id, Minggu (16/04/2023).

Adapun club yang terlibat dan mengikuti kegiatan ini yakni:

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Gorontalo

Gorontalo Tiger Club (GTC)

RELATED
NEWS