NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Nov 2023 23:36 - Honda DAW Community

Manado - CBR CLUB SULUT (CCS) akan menggelar acara syukuran hari ulang tahun yang ke 12 di Villa Tambala Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Sabtu 18 November 2023. Selain dihadiri oleh puluhan bikers, ikut hadir juga perwakilan klub/komunitas bikers dari berbagai daerah luar Manado
Sekitar 50 bikers tamu dan undangan, Dengan mengusung tema “Unity Of Brotherhood”, acara yang digelar hanya sebagai ungkapan rasa syukur atas eksistensi CBR CLUB SULUT (CCS) yang telah mencapai usia 12 tahun.

Puncak acara akan diisi dengan kegiatan seremonial potong kue, dan ditutup dengan acara bebas santai. Bro Rommy Rau selaku Ketua Umum CBR CLUB SULUT (CCS) saat ditemui menyampaikan harapan agar semua anggota tetap solid satu sama lain, makin jaya selalu, lebih bersinergi.

“Rasa syukur yang sangat mendalam saya ucapkan atas pencapaian usia yang ke 12 tahun klub kami tercinta CBR CLUB SULUT (CCS) tentunya saya berharap pada moment ini dapat semakin mempererat rasa kekeluargaan dan rasa memiliki antar anggota baik yang senior dan juniornya,” ujarnya.

RELATED
NEWS