NEWS
DETAILS
Senin, 05 Aug 2019 13:22 - Honda DAW Community

HAI bro and sist Dengan Agenda Menghadiri Undangan Dengan Melakukan Riding (Touring), Yang Menjadi Event Besar Di Dua Daerah Berbeda Yaitu Jambore Nasional 3 ASFI (
Asosiasi Street Fire Indonesia) Bertempat di Cirebon, Jawa Barat Dan Jambore Nasional IMI (Ikatan Motor Indonesia) Bertempat Di Lombok, Nusa Tenggara Barat.
MITRASC (Minahasa Tenggara Club) Pada
Sabtu 3 Agustus 2019, Mengadakan Pertemuan Dengan Bupati Minahasa Tenggara
James Sumendap S.H ,Di Rimba Lamet Ratahan, Rumah Dari Beliu.
Dimana
Pak James (Sapaan Akrab) Yang Juga Selaku Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Pengda Provinsi Sulawesi Utara.
Dimana Dalam Pertemuan Tersebut, Pak James Sumendap  yang Asal Usulnya Pencinta Perjalanan Juga Hobby dan Mengetahui Betul Tentang Berkendara. Beliau Mengatakan Ini Adalah Event Besar dan ini Menjadi Adventure Jalanan yang  Dengan Melewati 9 Provinsi 4 Pulau yaitu Sulawesi, Jawa , Dewata Bali Dan Nusa Tenggara
Dan Pak James Sumendap Men-Support Agenda Ini
Dan Beliau Selaku Ketua IMI Sulut Mengatakan Juga Pasti Torang Mo Baku Dapa Disana Kita Juga Mo Pigi (kata Beliau).

Para Rider Yang Akan Ikut dalam Perjalanan Ini Akan Membawa Nama Komunitas yaitu MITRASC(Minahasa Tenggara Streetfire Club) di 2 Event Besar Ini, Mewakili Bro Frendi Sirang Selaku Ketua Umum PHSSU(Paguyuban Honda StreetFire Sulawesi Utara) yang Juga Salah Satu Anggota MITRASC Mengatakan, Tujuan Kami Yang Pasti Membawa Ciri Khas Daerah Kami Dan Memperkenalkan Daerah Kami Baik Itu Pariwisata, Budaya/Bahasa  Juga Infrastruktur Yang Ada. Di Setiap Daerah Yang Akan Kami Lewati dan Beristirahat Khususnya Kepada Para Sesama Bikers.(Ungkapnya)

MITRASC sendiri Sudah melakukan Persiapan Khusus Untuk Perjalanan Ini. Dimana Tahapan Demi Tahapan Telah mereka lakukan Dengan 3 Kendaraan, 4 Orang Yanh Berangkat.

RELATED
NEWS