NEWS
DETAILS
Senin, 04 Mar 2019 12:53 - Honda DAW Community

Manado, 2 Maret 2019 tepatnya di Kawasan Megamas, telah dilaksanakan kegiatan yang diselenggarakan oleh POLDA SULUT, yaitu Millenial Road Safety Festival 2019,
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengkampanyekan Safety Riding ke Masyarakat mengingat angka kecelakaan di Kota Manado sendiri yang cukup besar.


Kegiatan yang dilaksanakan dari 06:00 pagi sampai pada siang hari itu dihadiri oleh seluruh instansi masyarakat, dari Organisasi Masyarakat, Sekolah sekolah, masyarakat umum, serta HSFCI Manado tentunya yang sebagai salah satu dati seluruh club/komunitas roda dua di Kota Manado yang  turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Gio Idol & Basqilano yang sebagai bintang tamu acara tersebut, sanggup membuat para peserta berkeringat di pagi hari dengan lagu lagunya yang mampu membuat para peserta dan pengunjung bergoyang.


Adapun juga salah satu agenda yang dilaksanakan yaitu City Rolling Kota Manado, oleh club dan komunitas guna sebagai wujud mengkampanyekan kepada masyarakat luas, khususnya pengguna kendaraan R2 tentunya, untuk lebih patuh terhadap lalu lintas, safety gear dan safety riding.
STOP PELANGGARAN, STOP KECELAKAAN, KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN

RELATED
NEWS